Pesan Dari Alumni Fikom Universitas Ciputra – Yusuf Arjuna Wibawa

Oleh: Victorie Gracia Siswanto & Keisya Calysta

Halo guys balik lagi nih sama kita, kali ini bakal bawain ke kalian pesan-pesan dari alumni jurusan Fikom Universitas Ciputra Surabaya, Nah kebetulan ada Kak Yusuf Arjuna Wibawa dari Angkatan 2019 nih guys!

Yusuf Arjuna Wibawa – Fikomrade 2019

Ada dua pesan nih guys yang Kak Arjun bagiin buat kita dan kebetulan banget dia sharing pesan tentang LCMC, “Menjadi bagian dari LCMC adalah suatu hal yang tak terlupakan. Dari yang awalnya tidak bisa menyunting video, membuat desain grafis, bahkan tidak mengerti tentang fotografi, kak Arjun berproses di sana hingga mampu membantu orang lain. Bahkan kini ia telah memiliki sebuah ventura yang bergerak di bidang jasa dokumentasi.” Wow hebat banget ya! ternyata yang dari gabisa jadi bisa setelah belajar terus, kalian harus bisa gitu juga ya teman-teman! Percaya kalau semuanya pasti bisa dilakuin.

 

 Arjun bersama teman-teman di LCMC Universitas Ciputra Surabaya

Untuk yang terakhir adalah pesan untuk Fikomrade, Kak Arjun pesan untuk tetap semangat untuk berproses di Fikom UC karena di sana lah kita akan dibimbing untuk bereksplorasi menemukan potensi yang bahkan tidak pernah terfikirkan sebelumnya dan, jangan ambil semua kesempatan yang ada. Nah, itu guys pesan-pesan dari Kak Arjun untuk kita semua. Jangan lupa untuk semangat terus dan terus berusaha yateman-teman!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed