Dalam mata kuliah ini mengajarkan kepada mahasiswa teori – teori dasar pemasaran yang dapat diterapkan pada berbagai bisnis yang mereka jalankan. Konsep pemasaran ini dirancang untuk menjadi landasan dalam pengambilan kebijakan ataupun berbagai keputusan selaku seorang entrepreneur dalam mengembangkan usaha yang ditekuninya
Dalam Mata kuliah ini berisi tentang gambaran dasar pengelolaan SDM sebagai aset yang meliputi: perspektif HCM, perencanaan SDM, desain pekerjaan,sistem rekrutmen, proses seleksi, pelatihan, penilaian kinerja, manajemen karir, kompensasi dan hubungan industrial karyawan
Dalam mata kuliah ini, mahasiswa mempelajari konsep biaya, sistem akuntansi biaya dan analisis biaya yang diterapkan dalam perencanaan, pengendalian untuk mendukung pengambilan keputusan manajerial pada perusahaan manufaktur
Entrepreneurial Venture Execution merupakan mata kuliah dimana para mahasiswa mulai mengeksekusi bisnis yang telah dipersiapkan dari semester sebelumnya guna memvalidasi business model berdasarkan 4 fungsi bisnis, aspek teknologi dan aspek legal
WhatsApp us