Dalam mata kuliah ini mahasiswa mampu menerapkan konsep keragaman dan meningkatkan kemampuan kepemimpinan melalui proses pemahaman sikap dan perilaku, emosi dan suasana hati, kepribadian dan nilai-nilai diri , serta penanganan konflik dan negosiasi untuk memberikan alternatif solusi atas perubahan organisasi guna menghindari stress berdasarkan struktur dan fungsi organisasi
Statistic for business akan melatih mahasiswa menggunakan tools statistic untuk menghitung data bisnis. Output analisis dari data statistic selanjutnya akan diinterpretasi oleh mahasiswa sebagai dasar pengambilan keputusan bisnis
Dalam mata kuliah ini mengajarkan kepada mahasiswa mengenai dasar-dasar teori perilaku konsumen yang utamanya meliputi wheel of consumer behaviour (affect, cognition, dan behaviour), keterlibatan konsumen, serta perhatian dan pemahaman konsumen. Selain itu, mata kuliah ini juga membahas berbagai faktor internal seperti motivasi, persepsi, dan sikap serta faktor eksternal seperti keluarga dan budaya yang mampu mempengaruhi konsumen dalam mengambil keputusan
Pada mata kuliah ini mahasiswa secara individu atau berkelompok menjalankan ventura dengan memperhatikan pengelolaan fungsi-fungsi manajemen secara berkelanjutan melalui penciptaan inovasi yang tervalidasi dari aspek growth dan sustainability. Mahasiswa mempraktekkan proses inovasi yang serta menunjukkan outcome dari inovasi yang berdampak pada kinerja perusahaan.
WhatsApp us