Bobby Witomo

Dalam studio yang gelap terdengar teriakan minta tolong dari seorang wanita. Lampu sorot satu dinyalakan untuk menerangi wanita yang tengah disandera itu. Diikuti lampu sorot kedua untuk seorang polisi yang muncul untuk menyelamatkan korban. Mereka, penyandera dan polisi pemberani itu terlibat perkelahian. Berbagai gerakan bela diri mereka tunjukkan. Perkelahian dilanjutkan dengan aksi pengejaran karena penyandera melarikan diri dengan naik ke lantai atas sebuah gedung. Karena terdesak, penjahat itu melompat dari lantai 2 diikuti oleh polisi yang akhirnya menangkapnya saat mendarat. Penyandera itu akhirnya ditahan dan wanita itu berhasil diselamatkan. Seketika itulah lampu studio menyala dan penonton bertepuk tangan.

Adegan di atas merupakan salah satu dari beberapa aksi panggung yang ada di Trans Studio Bandung. Bagi anda yang sudah pernah menikmati berbagai macam wahana dan show di TSB, tentu menjadikan Special Effect Action Show sebagai salah satu pertunjukkan favorit anda.

Bobby Witomo, mahasiswa International Hospitality & Tourism Business (IHTB) Universitas Ciputra adalah salah seorang talent yang juga tampil dalam pertunjukkan TSB. Mahasiswa IHTB angkatan 2011 ini adalah seorang aktor, stuntman dan magician. Berawal dari kesenangannya akan Tae Kwon Do, Bobby akhirnya menekuni seni bela diri asal Korea ini sebagai seorang atlet. Bobby juga mengambil tingkat ‘Dan 1’ untuk sabuk hitam dan sertifikat dari Kukkiwon Korea. Kukkiwon merupakan pusat dari Taekwondo di Korea. Untuk menambah pengalaman dan skill-nya dalam Taekwondo, Bobby juga bergabung dalam komunitas bela diri.

Bobby Witomo - 2

Selain mahir dalam Mixed Martial Arts atau yang dikenal dengan seni bela diri campuran yang menggabungkan berbagai teknik seperti tendangan dan pukulan, Bobby juga merupakan seorang magician. Sama halnya dengan Taekwondo, magic show berawal dari hobi, lalu diperdalam hingga saat ini Bobby tergabung dalam salah satu EO ternama di Surabaya sebagai seorang magician. Sering, dalam gelaran acara International Hospitality & Tourism Business (IHTB), Bobby didaulat untuk tampil menunjukkan kebolehannya dalam sulap.

Bergabung dengan TSB membantu Bobby untuk lebih mengasah kemampuan dan mengembangkan diri dalam bidang entertainment dengan fokus ke Mixed Martial Arts dan Stuntman. Dengan bekal pengalaman start up bisnis dari Universitas Ciputra dan pengetahuan pariwisata, perhotelan serta show biz dari IHTB, Bobby bercita – cita memiliki rumah produksi sendiri yang dapat menyuplai segala kebutuhan perfilman laga di Indonesia.

Artikel lain